Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 15 May 2013

Wishful Wednesday [21]

Kehabisan kata lah minggu ini XD

Ini dia inceranku. Minggu lalu sempet ketemu di Togamas :)


Peter anak yang gesit, nekat, dan sangat jail---dia juga sangat suka bermain, walaupun permainan-permainannya sering berakhir dengan pertumpahan darah. Sepasang matanya bersinar-sinar keemasan, dan kalau dia tersenyum padamu, kau akan menjadi sahabatnya seumur hidup, tetapi negeri ajaib yang dijanjikannya padamu bukanlah Neverland.

Nick yang berumur empat belas tahun pasti tewas dibunuh para pengedar narkoba yang memangsa keluarganya, andai Peter tidak menyelamatkannya. Sekarang anak liar yang penuh kharisma ini mengajak Nick ke suatu tempat yang penuh petualangan, berselimut sihir, negeri muda abadi. Nick bersedia ikut dengannya, walaupun dia agak curiga dengan celotehan Peter tentang makhluk-makhluk faerie dan monster-monster. Tetapi New York City bukan lagi tempat yang aman baginya. Dia tidak akan rugi apa-apa.

Namun “selalu” ada yang mesti dikorbankan.
Setelah mengikuti Peter ke sebuah pulau kelabu yang tertimpa bencana, yang dulunya adalah surga hijau indah penuh keajaiban, tahu-tahu Nick direkrut untuk ikut dalam peperangan yang telah berlangsung berabad-abad---dia mesti belajar bertarung, atau mati di antara para “Iblis”, kelompok anak-anak yang dulu dicuri Peter dan kini menjadi pasukan setianya.

Di sanalah masa lalu Peter yang kelam terungkap: ditinggalkan di hutan semasa bayi, Peter berpindah-pindah antara dunia manusia dan dunia faerie. Dialah si Pencuri Anak, pimpinan gerombolan anak-anak yang haus darah, teman yang pemberani, dan makhluk yang bersedia melakukan apa pun demi menyelamatkan sisa-sisa sihir di negerinya yang sedang sekarat.



Kenapa aku pengen buku ini?

Ngerasa dikomporin aja sama yang punya blog hop -_-

 
Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 comments:

Nathalia Diana Pitaloka said...

baca review2nya saya jg ngerasa dikompori, tp blum terlalu panas sih :D

Tezar said...

bukunya makjleb tebelnya, makjleb harganya...... semoga dapat ya

Ryana Maryana said...

Kadang-kadang emang bikin panas *kibas-kibas*

Ryana Maryana said...

bener banget mas Tezar. aku gak jadi bawa pulang buku itu -_-

Zelie Petronella said...

eh kayaknya.. pernah ada yg wish ini juga deh, tapi lupaa XD
semoga terwujud deh ya :D

Ryana Maryana said...

hihi, iya emang ada :))
amin,
buku ini mendadak bikin galau XD
tapi harganya, beud -_-

astrid said...

huahahaha kompornya berkunjung ke sini..Ryyy masa sih kehabisan kata, kayaknya ngga mungkin deeeeh :p

Ryana Maryana said...

Beneran mbak Astrid, udah bingung aku mau basa-basi apa XD
Kalau blogwalking ke blognya mbak As, aku harus hati-hati. Salah-salah kepanasan lagi.... *cari kulkas buat mumpet*

Post a Comment