Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 1 May 2013

The Winner of the First Book Giveaway!

Selamat menyambut hari pertama di bulan Mei :D

Gak kerasa lewat juga bulan April. Bulan yang entah kenapa sepertinya sekuat tenaga menguji saya. Dari otak sampai kaki.

Nah, Mei ini semoga lebih cerah :D

Ada tanda-tanda sih. Akhir April April mendapat salah satu buku yang kudamba.

Welcome to my room, The Kill Order. Finally you can stand beside your brothers :D


Langsung aja ke inti cerita.


Sesuai janji syukuran aku bulan lalu, aku akan mengumumkan pemenang giveaway. Setelah melihat kembali persyaratan--dalam kasus ini aku juga lupa soalnya--aku terpaksa menggugurkan beberapa nama yang ternyata tidak memenuhi persyaratan. Mohon maaf tapi kurasa persyaratan sudah cukup jelas :)

Udah dikit pesertanya, tambah dikit aja XD

Oh iya, karena suatu hal yang menguntungkan, aku menambah hadiah :D

Meski gak ada hubungannya sama ketemunya aku sama Managing Editor Story, Reni Erina. Aku gak foto berdua bareng beliau. Dan ini lagi dalam percarian ngubek-ngubek grup kali aja ada yang mosting dokumentasi :P

Aku juga dapet tanda tangannya :D Tambah senang lagi saat aku mengucapkan namaku, Ryana--Maryana, beliau bilang Maryana Ulfah. Beliau ingat aku ^^


Cukup OOT-nya. And the Winnah is.....


Congratulation :D
Ditunggu ya email dari aku. Dan email balasan ditunggu 3X24 jam sejak email terkirim. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak juga membalas, maka aku akan memilih pemenang baru.


The winner of second prize is...........



Congratulation :D
Ditunggu ya email dari aku. Dan email balasan ditunggu 3X24 jam sejak email terkirim. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak juga membalas, maka hadiah akan hangus. Maaf ya, ini kan hadiah hiburan. Jadi kalau gak bales juga ya bakal aku simpen, dijual kalau laku, kalau enggak yang buat hadiah next giveaway.


The Winner of third prize is.....


Congratulation :D
Di atas komentarnya ada beberapa nama. Tapi semuanya kena diskualifikasi karena gak menuhin aturan :| Ditunggu ya email dari aku. Dan email balasan ditunggu 3X24 jam sejak email terkirim. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak juga membalas, maka hadiah akan hangus. Maaf ya, ini kan hadiah hiburan. Jadi kalau gak bales juga ya bakal aku simpen, dijual kalau laku, kalau enggak yang buat hadiah next giveaway.


And the winner of the bonus prize is....


Congartulation :D
Ini hadiah tambahan buat yang paragrafnya kuanggap paling ekhm :D Ingat hadiah ke-dua? Aku punya The Invention of Hugo Cabret dan Delirium. Nah, kita tunggu apa jawaban pilihan buku pemenang ke dua. Buku yang gak dia pilih akan jadi hadiahmu. Ditunggu ya email dari aku. Dan email balasan ditunggu 3X24 jam sejak email terkirim. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak juga membalas, maka hadiah akan hangus. Maaf ya, ini kan hadiah hiburan. Jadi kalau gak bales juga ya bakal aku simpen, dijual kalau laku, kalau enggak yang buat hadiah next giveaway.


Sekian dulu.
Terima kasih karena telah mengunjungi blog ini.
Mampir lagi ya kapan-kapan.
And see you....


note : semoga ada kali lain buat bikin giveaway lagi :D

2 comments:

Vanisa Desfriani said...

alhamdulillah.. makasih ya kak ryana :)

Ryana Maryana said...

Congrats :D
Makasih juga udah ikutan ^^

Post a Comment