Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 31 July 2013

My Favorite Scenes of Harry Potter's Film

Event Hotter Potter hampir usai. Ah, rasanya sulit berpisah dengan Harry. Selama tujuh bulan penuh dijejali dengan sihir. Tapi seperti kata Neville, "In here...." sambil nunjuk dada, Harry akan selalu bersama kita....

Waktu telah banyak berlalu sejak film terakhir Harry Potter. Banyak yang sudah melupakannya. Tapi aku yakin hanya mereka yang tidak setia #tsaah. Seperti halnya Snape yang tetap mencintai Lily meski Lily telah tiada. Aku yakin aku pun tetap akan bersama Harry Potter meski tak akan ada lagi cerita baru tentangnya.

Last meme....

Scene favorit dalam film Harry Potter.....

Tapi mari bernostalgila bersama saya. Berhubung scene favorit aku ada di buku ke tujuh, jadi berikut beberapa scene dari cerita ke tujuh yang aku capture sendiri :p


adegan yang tengah (kayaknya) bikin aku jadi penonton pertama di bioskop yang berderai-derai air mata



tatapan-tatapan Ron


pelukan-pelukan Ron

pengennya sih lebih banyak Ron :p

lanjut ah, tapi rada di zoom


gak terlalu suka adegan ini. agak geli sebenarnya :p


 gak bisa move on dari Rupert XD berharap di peluk eh malah dipukul XD


masih tentang Ron, yang ini bikin kaget dah


Ron lagi. Demi nama Merlin, aku gak suka liat celana yang dia pake >.<

 

Untuk ukuran manusia serigala, Greyback ini menurut saya ganteng lho


kena macet dalam perjalanan ke bioskop buat nonton. sempet heran kenapa gak ada antrian. ternyata filmnya udah mulai, dan pas masuk adegan HPDH Part II udah sampe sini...


roller coster ala Goblin


kentara banget mereka kelaperan -_-


Maryana Dumbledore, eh, Aryana Dumbledore, maksudku, Ariana Dumbledore


aku janji ini Ron terakhir di postingan ini. ekspresinya itu lho -_-


Harry akan selalu bersama kita. Di sini.

Kata-kata aku ini mah :p


dan inilah kematian-kematian yang bisa kita lihat. hanya sedikit yang bisa kita lihat.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah panjang-panjang cerita. Inilah scene favorit aku. Ada yang suka adegan ini juga?


segalanya terungkap dengan tetesan air mata


kali pertama Snape bertemu Lily


keduanya menjadi teman yang berharap bisa saling melindungi


tiba di Hogwarts, Snape merasa segalanya tak lagi sama


apalagi setelah ada pagar pembatas tak terlihat di antara mereka


dan Snape merasa begitu terluka


tapi Snape tetap mencinta. sembunyikan mereka semua dan Snape akan melakukan apa saja


tiba di rumah Potter untuk membuktikan apa yang didengarnya


berusaha untuk tidak percaya meski Snape telah melewati James yang tak bernyawa


dia tak ingin orang yang ia cinta pergi untuk selamanya


seharusnya ia percaya kalau Lily sudah tiada


tapi Snape hanya ingin percaya pada matanya


dan apa yang ditakutkannya benar-benar terjadi


Snape tak ingin Lily benar-benar pergi


dan kini ia merasa tak lagi memiliki hati


"Setelah sekian lama ini?" | "Selalu."

2 comments:

Melisa said...

Huaaa banyak banget screen capturenya :D tapi adegan Snape itu setuju banget deh. Adegan itu yang bikin film DH Part II jadi hidup banget, menurutku. :)

Ryana Maryana said...

mengharukan :'(

Post a Comment