"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 24 July 2013

Wishful Wednesday [31]

Wish kali ini udah bocor sebenarnya XD

Aku bilang sama mbak Nana @ Reading In The Morning kalau bakal masukin buku ini ke ww hari ini. Kepincut juga waktu mampir ngelirik ww nya mbak Nana minggu lalu dan jadi kepengen :3



Di Zürich,

Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair. Membuat Yasmine tersenyum bahagia.

"Ich liebe dich,"—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang.

Di puncak gunung Uetliberg—yang memancarkan seluruh panorama Kota Zürich—bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan Jembatan Münsterbrücke, jembatan terindah dan tertua di Zürich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang.

“Jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah,” bisik gadis itu. Ia tahu ia telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat.

Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata.

Tschüs—sampai jumpa—
Yasmine, semoga akhir kisahmu indah.



Kalau ngedenger Zurich, aku inget sama buku yang jadi ww aku ke-16. Aku sebenarnya udah punya dan udah baca tapi gak ngerti dan bukunya entah di mana. Pas cek BukaBuku.Com ternyata buku dengan cover yang sama udah out of print T_T

Kakek Albert......

Let me know more about Zurich. Kali aja salah satu buku Alan Lightman--bukan Alan Rickman :p-- bisa ketemu....




Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)




8 comments:

  1. semoga cepat dapat swiss-nya yaa ;)

    ReplyDelete
  2. serial ini sekarang lagi ngehits banget yaaa...bedanya yang gagas sama bukune apa sih? penasaran juga jadinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bingung jelasin bedanya.... ini ibarat Noura books sama Bentang Pustaka >.<

      Delete
  3. aku ikutan ga yang di RitM, smeoga dapat buku ini, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.....
      semoga mbak nana bersedia ngirimin aku buku ini >.<

      Delete