Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 10 July 2013

Wishful Wednesday [29]

Pagi-pagi pulang dines malem, aku sengaja gak tidur. Gak mau ketinggalan nge-do'a di hari rabu. Tapi cek blognya mbak Astrid kok ya gak nongol-nongol. Kan gak mungkin aku ngepost WW sedangkan yang punya Bloghop gak ngepost.

Ternyata telat katanya. Aku sendiri gak menilai telat. Karena gak tahu seharusnya di posting jam berapa.

Terus kenapa aku baru posting jam sebelas malem?

Karena sepanjang pagi, siang, sore, aku mempermasalahkan satu hal. Apa maksud sebanarnya dari kalimat "How many birthdays of the Shanville Monthly am I celebrating this month, in the July 2013 issue?"

Ada yang bisa bantu? Aku lagi berjuang dapetin sesuatu dari Darren Shan. Salah seorang penulis favoritku....

Kalau gak bisa bantu artiin, bantuin aku wujudin wish aku aja....

*lalu Ryana dipelototin pembaca*


Dear Umbrella,

Aku menulis surat ini, di bawah hujan yang memayungi bumi

Seperti kamu yang memayungiku, menjaga dari dingin yang beku

Entah berapa surat harus kutulis untuknya, agar aku tak perlu lagi bertanya

Apakah dia memang untukku, atau dia hanya keinginan yang ragu?

Dear Umbrella,

ada satu ucapannya yang selalu kunanti:

“Seandainya kehidupan adalah hujan, maukah kamu membagi satu tempat di bawah payungmu agar kita melalui hujan bersama?”

Kamu tahu diriku tahu apa jawaban pertanyaan ini.

 

Kenapa aku pengen buku ini?

Sebenarnya aku ditodong sama penulisnya -_-

Aku kenal Alfian lewat Story. Tulisannya aku baca dan waktu itu cerpennya bergebre fantasi. Manteplah menurutku. Dan membuatku yakin kalau memang inilah genrenya Alfian. 

Tapi kalau liat cover bukunya, kerasa aura romance. Belum lagi buku ini diterbitkan oleh Teen Noura. Berarti sasarannya teenlit dan aku udah bukan teen lagi :|

Sempet ragu--pas lagi ditodong--karena aku udah banting stir. Dari romance ke fantasi. Mungkin malah ini genre yang memang pas di hati karena ada buku genre ini yang bikin aku ketagihan baca buku lain yang segenre.

Tapi kata Alfian, di dalamnya ada sentilan fantasi. Jadi aku masukin daftar timbunan deh. Hari jum'at lalu mampir ke Mizan dan sempet nanya buku ini harganya berapa. Udah diskon gak sampe lima puluh ribu sih. Tapi berhubung udah beli buku lain, jadi aku tunda dulu belinya. Ada yang mau beliin? Aku menerima buntelan dengan senang hati :))



Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

astrid said...

jadiii udah ketemu belum jawaban teka tekinya? Kayaknya kamu harus ngubek2 si Shanville Monthly July issue itu untuk cari artikel/segala yang berhubungan dengan ulang tahun majalah itu (sotoy) hahaha

Ryana Maryana said...

tapi intinya, ulangtahunnya kan cuma sekali setahun .-.
aku jawab satu aja kali ya?
kalau kata Darren Shan, Charna's Guts! Bikin pusing dah -_-

Post a Comment