"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 17 July 2013

Tentang : Jacob Have I Loved by Katherine Paterson

Penulis : Katherina Paterson
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tebal : 262 Halaman
Terbit : Tahun 2000
Genre : Young Adult
Status : Beli











Sinopsis

Berhubung di goodreads pake bahasa Inggris, bagian ini aku escape dulu ya :p Mau berangkat kerja. Jadi nanti pulang kerja aku update :p


My Story

Ini ceritanya lagi buka blongnya mbak Nana @ Reading In The Morning. Ngupdate ke email sih sebenernya dan ternyata lagi jual buku yang udah jadul. Ada buku yang narik minat aku, yaitu Bridge To Terabithia. Aku sendiri udah punya buku itu meski versi English dan masih nginep di rumah mbak Astrid @ Books To Share. Tapi, berhubung aku pengen cepet baca jadi ya udah aku coba nawar ke mbak Nana soalnya di Grup BBI di facebook ini buku udah ada yang nawar.

Ternyata yang nawar itu belum konfirmasi lagi.

Jadilah aku beli Bridge To Terabithia dan buku ini (udah sepaket) dan ngerasa bodor juga pinjem atm temen buat transfer karena cuma Rp 17.000 dan itu udah termasuk ongkir.


Pin

Aku sih gak ngarep buku ini. Aku kira harga Rp 8.000 yang jadi bandrol itu harga satu buku tapi ternyata dua.

Pas baca sinopsinya.... Hhmm, i know i must put the book down.

Bingung juga kalau mau jual tapi jual ke siapa.

Any one? Aku jual setengah harga yang aku bayar ke mbak Nana deh. Nih buku aku jual Rp 8.500 tapi belum termasuk ongkir.

Minat?

Send your mention to @ryana_maryana or email to notfar_fromheart@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment